Jasa Raharja Maluku Hadiri Rakor Bersama Tim Pembina SAMSAT Provinsi Maluku dalam rangka Program Pembebasan Denda

Jejakberita.Com, Ambon – Kepala Jasa Raharja Cabang Maluku Herman Haurissa di damping Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Maluku, Manggala Aji Mukti, menghadiri rapat koordinasi Tim Pembina Samsat Dalam Rangka Pembebasan Denda Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Kedua di Aula Kantor Badan Pendapatan Daerah Provinsi Maluku.

“Rapat ini membicarakan teknis pelaksanaan Pembebasan Denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Kedua (BBNKB II) yang akan dimulai 1 sampai dengan 31 Mei 2024 serta Denda Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan ( SWDKLLJ) ” Jelas Herman (3/5/2024)

Pembebasan Denda PKB dan BBNKB II serta Denda SWDKLLJ diberlakukan wilayah Provinsi Maluku ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oeh masyarakat, khususnya yang tanggal mati pajaknya telah lewat.
Selain dari pihak Bapenda Provinsi Maluku dan Jasa raharja Cabang Maluku rapat koordinasi tersebut juga dihadiri oleh pihak Ditlantas Polda Maluku dan pihak Bank Maluku Malut.

”Kami berharap informasi momen pembebasan denda PKB dan SWDKLLJ ini dapat diterima oleh masyarakat secara luas sehingga masyarakat dapat memanfaatkan momen ini dengan baik ” tambah Herman.

Herman juga menghimbau menjelang momen Natal dan Tahun Baru kiranya masyarakat dalam berkendara selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan di jalan raya. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *