Kanwil Kemenkumham Maluku Gelar Bakti sosial Kumham Peduli/Berbagi di Panti Asuhan Yayasan Caleb House

Jejak berita.Com, Ambon – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku melakukan Bakti Sosial KUMHAM Peduli/Berbagi kepada anak-anak di Panti Asuhan Caleb House , kota Ambon menjelang puncak peringatan Hari Pengayoman Ke-79 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus.

Kegiatan ini merupakan anjangsana kantor Kemenkumham Maluku peduli/berbagi terhadap anak-anak yang membutuhkan. Adapun bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya kepada anak-anak yang berada pada Panti Asuhan Yayasan Caleb House, pada Jumat (09/08/2024).

Kakanwil Kemenkumham Maluku, Hendro Tri Prasetyo dalam sambutannya mengatakan, peduli/ berbagi ini tidak berhenti sampai disini, tetapi akan berkelanjutan, mungkin ada yang bersimpati untuk membagikan sebagai dari berkatnya kepada Panti Asuhan ini.

“Tadi disampaikan bahwa di Panti Asuhan ini ada anak yang berkebutuhan khusus, saya sangat prihatin sekali, tapi saya percaya kita mempunyai Tuhan yang hidup, akan memperhatikan kehidupan kita, Tuhan akan memberikan yang terbaik bagi kita semua,” Ungkapnya.

Kakanwil menyampaikan terimakasih atas keterbukaannya, terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk berbagi kepada anak-anak di Panti ini.

Lina Sahetapy, Bendahara Panti Asuhan Yayasan Caleb House, mewakili ketua Panti Asuhan mengatakan, kami tidak bisa membalas seluruh kebaikan yang telah diberikan, tapi kami percaya bahwa Tuhan yang menciptakan langit dan bumi, yang sama-sama kita percaya akan memberkati semua yang telah Bapak/Ibu berikan.

Dilanjutkan, Kakanwil Kemenkumham Maluku secara simbolis menyerahkan bantuan kepada anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Caleb House, berupa barang sembako dan kebutuhan lainnya. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *