Jasa Raharja Maluku Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Korban Meninggal Dunia di Buru

Jejakberita.Com, Buru – Pada Sabtu (8/6/2024) telah terjadi kecelakaan beruntun antara sepeda motor dengan sepeda motor lainnya di Desa Wamlana, Kec Fena Leisela, Kab Buru pukul 07.20 WIT yang menyebabkan pengendara terjatuh dan mengalami luka-luka hingga meninggal dunia.

Mendapat informasi dari kepolisian, Jasa Raharja diwakili PJJR Samsat Namlea Friendsky Mainake bergerak cepat menangani kecelakaan dimaksud dengan Langsung melakukan kunjungan ke rumah duka korban untuk memastikan keabsahan ahli waris dan membantu persyaratan administrasi penyerahan santunan.

Pada kesempatan ini, Herman Haurissa selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Maluku menyampaikan bela sungkawa dan rasa prihatin atas musibah kecelakaan yang terjadi. Pihaknya sebagai penyelenggara dana kecelakaan lalu lintas jalan, segera melakukan “jemput bola” atas korban kecelakaan lalu lintas tersebut, “Santunan korban meninggal dunia sudah diserahkan kepada isteri korban sebagai ahli waris yang sah melalui transfer bank ke rekening ahli waris” ungkap Herman.

PT Jasa Raharja Cabang Maluku terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara dan senantiasa menjaga jarak aman antar kendaraan serta mentaati peraturan lalu lintas jalan. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *