Berbagi Kasih  Dengan Para Lansia, Organisasi 3M Salurkan Bantuan Kepada Panti Sosial Tresna Werdha Ina-Kaka

Daerah, Pemda Maluku377 Dilihat

JB. Com, Ambon – Sebagai  bentuk kepedulian terhadap sesama, Dewan Pengurus Daerah Organisasi Maluku Manawa Maju (3M) Provinsi Maluku menggelar kegiatan berbagi kasih dalam momentum perayaan Paskah Kristus bersama dengan para  lansia  di panti sosial Tresna Werdha Ina-Kaka Provinsi Maluku, pada Senin (01/04/2024).

Pada momentum berbagi kasih itu, Organisasi 3M menyalurkan bantuan sebanyak 33 paket yang diberikan kepada 33 lansia yang ada di panti sosial Tresna Werdha Ina-Kaka.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum DPP Maluku Manawa Maju, Ronald Mayaut bersama dengan Sekjen, Matheos Birahy, Ketua DPD 3M Provinsi Maluku, Thea Van Bulow bersama pengurus, turut hadir juga DPC 3M Kota Ambon serta anggota  Maluku Manawa Maju yang berkesempatan hadir.

Sekjen DPP 3M, Matheos Birahy dalam sambutannya mengatakan, suatu kebanggaan bagi Organisasi Maluku Manawa Maju dapat berjumpa dengan orang-orang tua terkasih yang ada di panti sosial Tresna Werdha Ina-Kaka Provinsi Maluku di saat ini.

Menurutnya, momentum perayaan Paskah Kristus, dapat dimaknai dengan sangat baik oleh DPD Maluku Manawa Maju Provinsi Maluku untuk  dapat berkunjung ke panti sosial Ina Kaka  sekaligus berbagi kasih kepada orang-orang tua kita yang ada di panti ini.

“Pengurus DPP menyampaikan terima kasih atas prakarsa yang di lakukan oleh pengurus DPD 3M Provinsi Maluku sehingga salah satu program yang telah ditetapkan bisa terselesaikan dengan baik,” Jelas Birahy.

Birahy juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus panti sosial Tresna Werdha Ina-Kaka Provinsi Maluku yang boleh menerima Organisasi Maluku Manawa Maju untuk dapat melakukan kunjungan serta berbagi kasih dengan penghuni panti asuhan Ina Kaka.

“Jangan dilihat dari nilai pemberian yang kami beri, tetapi ini merupakan niat dan ketulusan hati dari Organisasi Maluku Manawa Maju untuk dapat berbagi kasih dengan orang-orang tua terkasih di panti sosial ini,” Ungkapnya.

Ditempat yang sama, ketua DPD 3M Provinsi Maluku, Thea Van Bulow dalam sambutannya menyampaikan, Organisasi Maluku Manawa Maju hadir di panti sosial Tresna Werdha Ina-Kaka Provinsi Maluku adalah untuk memakai Paskah Kristus, berjumpa dengan orang-orang tua terkasih sekaligus berbagi kasih dengan mereka.

“Satu kehormatan, bahwa kami diterima dengan baik oleh pengurus panti dan orang-orang tua terkasih, terimalah apa yang kami berikan ini, sebab apa yang diberikan ini adalah bentuk cinta kami kepada orang-orang tua terkasih di panti sosial ini,” Ungkap Van Bulow.

Kami berharap kepada pengasuh yang selama ini merawat para lansia di panti sosial Ina Kaka ini untuk dapat merawat mereka dengan ketulusan hati, agar para lansia dapat berbahagia dan merasakan panti sosial ini sebagai rumah mereka sendiri.

Mewakili kepala panti sosial Tresna Werdha Ina-Kaka Provinsi Maluku, Tia Aipassa, selaku kepala Tata Usaha yang dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Organisasi Maluku Manawa Maju yang berkesempatan melakukan kunjungan ke panti sosial Tresna Werdha Ina-Kaka sekaligus  berbagi kasih dengan penghuni panti sosial Ina Kaka.

“Kehadiran bapak/Ibu Organisasi Maluku Manawa Maju turut memberikan semangat baru kepada kami, khususnya kepada para penghuni panti sosial Ina Kaka ini, teruslah melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat Maluku, semoga  Organisasi Maluku Manawa Maju dapat berkontribusi bagi pembangunan  sumber daya manusia di Provinsi Maluku kedepannya,” Tutur Aipassa. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *