Salakay : Sekali Merengkuh Dayung Dua Tiga Kecamatan Terlampaui, Kekuatan RJ – Ratuanak Semakin Tak Terbendung

Kabupaten KKT, Politik7366 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki – Arus dukungan rakyat kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar, Ricky Jauwerissa – Srikandi dr. Juliana Ratuanak (RJ -JR) semakin kencang dan tak terbendung. Hal itu terlihat dimana – mana ketika kedua paslon melakukan safari politik ke desa – desa.

” Sekali merengkuh dayung dua tiga kecamatan terlampaui,” pepatah ini pantas disematkan kepada paslon RJ – JR. Bagaimana tidak, sekali melangkah maju rombongan paslon berSATU bangkit menyentuh beberapa desa dan beberapa kecamatan dengan penyebutan masa membludak.

Salakay, saat ditemui wartawan siang tadi (24/9) menyampaikan, pasangan kuat Calon Bupati dan Wakil Bupati bersama tim penangkal isu datang dan memberikan isu – isu murahan,” lanjutkan,” mendapat dukungan dan simpati dari ribuan masyarakat di beberapa kecamatan yang berbeda, itu sebagai wujud kerinduan atas program yang berpihak kepada mereka (rakyat), yang lama telah dinikmati buahnya, sehingga rakyat siap dibarisan RJ – JR untuk melanjutkan.

” Ini sudah kita punya pilihan, ini sudah kita punya Bupati dan Wakil Bupati, harga mati tidak ada yang lain. Yang lain itu hanya kuat berjanji, kita siap lanjutkan yang kita sudah nikmati dengan memenangkan RJ – JR di KKT dengan kemenangan telak,” teriak masa pendukung.

“Tegas Natan, Politik PSI ada beberapa pasangan paslon mengklaim mendulang suara dibeberapa wilayah dianggap basis. Kita akan buktikan pada hari pencoblosan nanti.

Berlanjut, ada warga masyarakat yang menjuluki Ricky Jauwerissa (RJ) sebagai bapak pembangunan. Sementara Wakil Bupati Srikandi dr. Ratuanak berbicara soal membangun birokrasi yang baik dan ideal,” ungkap salakay. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *