Rahanwarat Sudah Teruji, Tim Elit Yakin Menangkan RJ – Ratuanak.

Kabupaten KKT, Politik8197 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki –  Agustinus Rahanwarat, politisi partai Gerindra sebut tim elit dan pendukung simpatisan pasangan calon (Paslon), Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar, Ricky Jauwerissa – Srikandi dr. Juliana Ratuanak, semakin yakin menangkan jagoan nya. Semua itu tidak terlepas dari kemampuan kepemimpinan teruji yang dimiliki RJ – Ratuanak.

Kemampuan teruji itu salah satu terlihat RJ – Ratuanak berlagak di Parlemen DPRD dan Pemerintahan. Bukti karya ini menjadi acuan masyarakat tanimbar semakin antusias untuk memilih,” ucap Agus.

Loyalitas kedua paslon sudah tidak pernah punya keraguan lagi untuk memilih pasangan RJ – Ratuanak ,” kata politisi gerindra kepada wartawan ini pada Jumat (13/9).

Menurutnya, penampilan keduanya sangat menjadi idaman banyak pihak. Sebabnya tak lain kedua kandidat secara fasih menyampaikan gagasan ekonomi, kesehatan, pendidikan, pembangunan, yang konkret bagi pelayanan masyarakat di daerah ini.

Tak ayal, mereka menampilkan warna yang sangat ,”ditakuti kandidat lain,” karena nilai jual ditengah masyarakat semakin membludak.

Maka dari itu, strategi sudah masak untuk memprediksi elektabilitas RJ – Ratuanak semakin naik ini bukti bukan hayalan belaka,” jelas Rahanwarat. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *