Tekan Angka Kecelakaan, Jasa Raharja Gelar FKLL

Jejak berita.Com, Saumlaki – Jasa Raharja Cabang Maluku menggelar Rapat FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) dalam upaya menekan kecelakaan lalu lintas bertempat di Rumah Kopi Joas, Senin (30/09/2024).

Rapat Forum kali ini di buka dengan ucapan terima kasih kepada para stakeholder yang telah hadir oleh PJJR (Penanggungjawab Jasa Raharja) Samsat Saumlaki saudara Julio Peea dan juga melakukan Analisa dan Evaluasi berdasarkan kenaikan kasus kecelakaan sampai dengan bulan Agustus 2024 dengan Jumlah korban meninggal dunia 5 orang dan Jumlah korban luka-luka berjumlah 33 orang, blackspot titik rawan laka lantas yang sering menimbulkan korban jiwa, serta upaya untuk menurunkan angka kecelakaan di wilayah Kab Kepulauan Tanimbar.

Pembahasan terkait action plan juga di sampaikan oleh stakeholder yang hadir diantaranya upaya penegakan aturan berlalu lintas yang akan di lakukan oleh Polres Kab Kepulauan Tanimbar bersama dengan Jasa Raharja melakukan pemasangan spanduk himbauan keselamatan di lokasi rawan kecelakaan yang ada di wilayah Saumlaki, serta melakukan Sosialisasi keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat.

Para stakeholder yang hadir sangat mengapresiasi Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) dan berkomitmen untuk mengoptimalkan peran dari FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) untuk mengimbau dan meminimalisir tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas juga menciptakan lingkungan berkendara yang aman, nyaman, dan efisien bagi pengendara dan pejalan kaki di Wilayah Kab. Kepulauan Tanimbar. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *