RJ – Ratuanak : Ini Bukti Bukan Janji.

Kabupaten KKT, Politik5731 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki –  Pasangan Ideal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar,” Ricky Jauwerisa dan Srikandi dr. Juliana C Ratuanak,” menciptakan sejarah baru dan dibuktikan dengan karya nyata. Ini terbukti bukan janji,” ungkap wakil bupati.

Dalam orasi politik yang disampaikan wakil bupati (1/10) menyampaikan, bukti perjuangan yang saat ini dinikmati warga masyarakat di daerah ini terlebih kusus Kecamatan nirunmas yang menikmati dua gedung ,” PUSKESMAS MEGAH,” itu adalah hasil perjuangannya,” ungkap srikandi.

Saat diwawancarai mantan kepala desa tutukembong (1/10) Hengki Luturmas, dirinya menjelaskan, sosok Srikandi dr. J. Ratuanak memiliki potensi sumber daya manusia (SDM) yang sangat luar biasa.

Dirinya menambahkan, saat ini masyarakat tutukembong memiliki satu unit gedung,” PUSKESMAS MEGAH,” itu karya nyata perjuangan dr. Ratuanak. Dengan adanya Puskesmas masyarakat tutukembong mendapat pelayanan kesehatan yang layak.

Paparan visi – misi sangat menarik perhatian warga masyarakat terkait pemerataan pembangunan yang berkeadilan yang diorasikan kedua kandidat adalah, Program RT mandiri dengan anggaran seratus juta per RT dalam satu tahun, program keluarga berdaya 1 – 3 juta per Dasawisma per tahun, dan program mobil serbaguna berbasis desa (truk, pickup)

Tegas HL, kami warga masyarakat berkomitmen memberikan dukungan politik penuh untuk memenangkan kedua kandidat menuju tanimbar baru,” tutupnya.

(JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *