Raih Nomor Urut 2, Ini Harapan Paslon BETA Par Ambon.

Kota Ambon, Politik8176 Dilihat

Jejak berita.Com, Ambon – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Bodewin- Ely dengan slogan “BETA” meraih nomor urut 2.

Nomor urut 2 diraih oleh Paslon BETA dalam kegiatan Rapat Pleno Terbuka Pengundian nomor urut bagi Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Ambon tahun 2024, yang berlangsung di Kantor KPU Kota Ambon, Senin (23/9/2024).

Calon Walikota Ambon, Bodewin Wattimena mengatakan, pasangan BETA par Ambon bersyukur bahwa dalam momentum ini diberikan kesempatan untuk membimbing ataupun menentukan nomor urut, dan kami bersyukur mendapatkan nomor urut 2.

“Nomor urut 2 menggambarkan konsistensi dan keseimbangan, ada kaya dan miskin, ada susah dan senang, ada papa dan mama,” jelasnya.

Diakui, pasangan BETA par Ambon berterima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum Kota Ambon yang terus bekerja melaksanakan berbagai agenda tahapan Pilkada 2024.

“Sesama pasangan calon tentu berharap, Pilkada ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa kita harapkan, ada netralitas, kejujuran dan lain-lain yang menggambarkan bahwa kita semua bertanggungjawab memastikan pesta demokrasi ini benar-benar bisa dinikmati oleh seluruh warga Kota Ambon bahkan pada waktu hasilnya akan diterima secara riang gembira oleh pasangan calon,” tukasnya.

Ditambahkan, kontestasi politik ini adalah uji ide untuk gagasan, visi misi, kebijakan, strategi dan program kegiatan.

“Mari kita jaga situasi ini supaya dapat mengikuti Pilkada ini dengan baik dan riang gembira. Hindari Politik indentitas, fitnaan, serangan-serangan yang tidak penting untuk kita berikan contoh bagi warga Kota Ambon. Kita semua orang-orang baik. Oleh karena itu, mari kita ber kontestasi secara baik, dan kita memastikan kepada warga kota Ambon akan lahir pemimpin yang benar-benar merupakan hasil pilihan rakyat, bukan karena sesuatu yang lain,” tandasnya.

Untuk itu, pasangan BETA par Ambon berdoa semoga Tuhan Yang Kuasa memberkati perjuangan seluruh pasangan calon masing-masing dan pada akhirnya akan terpilih Walikota dan Wakil Walikota Ambon periode 2024-2029.

“Nomor urut bukan hal yang luar biasa, karena sesungguhnya Kitab Amzal 16:33 bilang Undi dibuang Dipangkuan, Keputusannya Berasal daripada Tuhan,” jelasnya. (JB-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *