Polresta P. Ambon & P. P. Lease Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional 2024.

Polresta Ambon669 Dilihat

Jejak berita.Com, Ambon – Polresta P. Ambon & P. P. Lease gelar  apel Upacara Hari Kesadaran Nasional, pada Selasa (17/09/2024).

Amanat Kapolda Maluku yang dibacakan oleh Kapolresta P. Ambon & P. P. Lease Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim., S. IK., M. H, yang bertindak selalu inspektur upacara dalam penyampaian menjelaskan, tugas dan peran Polri saat ini sedang diperhadapkan dengan Pemilukada dalam Operasi Mantap Barata Salawaku 2024, untuk itu diharapkan setiap personil harus lebih siap dalam mengamankan setiap pentahapan, ia juga menambahkan agar personil dapat meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa, Menjaga Integritas, Profesionalisme, menjunjung tinggi netralitas dengan tidak berpolitik praktis, cegah konflik sosial di masyarakat dengan tingkatkan kegiatan cooling system, patroli dan penegakan hukum, respon cepat setiap laporan masyarakat, serta tingkatkan soliditas dan sinergitas TNI, Polri, Pemda dan unsur terkait.

Upacara yang berlangsung penuh khidmat serta diikuti oleh pejabat utama, serta personil Polresta P. Ambon & P. P. Lease, merupakan agenda bulanan yang dilaksanakan oleh Polresta P. Ambon & P. P. Lease dan juga sebagai wujud meningkatkan integrasi bangsa, melalui pembinaan ideologi negara dan wawasan kebangsaan terhadap setiap insan Polri. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *