Jasa Raharja Cabang Maluku Beri Pelayanan Kesehatan Gratis Dan Donor Darah Jelang HARHUBNAS

Jejak berita.Com, Ambon – Jelang HARHUBNAS ke-74 tahun 2024di Provinsi Maluku, dilakukan serangkaian kegiatan antara lain sosialisasi keselamatan jalan yang dirangkaikan dengan kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis serta penjualan sembako murah.

Kegiatan yang terpusat  di terminal tipe C pasar Mardika kota Ambon ini melibatkan insan Perhubungan, baik darat,laut, udara serta ketersediaan tim kesehatan dan  palang merah Indonesia (PMI), pada Kamis (12/09/2024)

PT Jasa Raharja Cabang Maluku turut berperan dalam memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat dan juga donor darah.

Pantauan media ini terlihat satu unit mobil operasional Jasa Raharja terparkir  sambil petugas melakukan pendataan dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat.

Vira, salah satu staf PT Jasa Raharja Cabang Maluku saat ditemui media ini mengatakan, menyambut HARHUBNAS ke-74, Jasa Raharja Cabang Maluku turut ngambil bagian dalam kegiatan pelayanan kesehatan gratis dan juga donor darah.

Ditanya terkait antusias masyarakat, Vira mengatakan  banyak masyarakat yang datang untuk memeriksa kesehatan, kurang lebih 100 orang yang telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

“Masyarakat yang datang memeriksa kesehatan mereka mengeluh  lutut sering sakit-sakitan, asam lambung dan berbagai keluhan lainnya, termasuk juga ada yang memeriksa gula darah, kolesterol dan asam urat,” Jelas Vira.

Vira berharap kegiatan-kegiatan semacam ini lebih sering dilakukan, karena sangat berguna  bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

“Semoga dengan momentum perayaan HARHUBNAS ke-74  tahun ini, seluruh insan Perhubungan di Provinsi Maluku semakin meningkatkan layanan kepada masyarakat,” Pungkasnya. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *