Malindar : Penting Dukungan Politik Perempuan Butuh Perubahan Daerah Tanimbar

Kabupaten KKT, Politik7773 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki – Sosok seorang bung Ais Malindar bergabung dan memberikan dukungan politik kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar,” Ricky Jauwerissa dan Srikandi J. Ratuanak 27 November 2024.

Di sekretariat tim pemenang berSATU (11/9), Malindar alias breok menyampaikan kepada wartawan, kaum perempuan sebenarnya mempunyai peluang dan kesempatan yang besar dalam berperan dalam dunia politik.

” Kondisi saat ini peluang,” Srikandi Ratuanak,” semakin terbuka untuk menjadi pemain, bukan lagi sekedar partisipan pasif,” tutur Ais pada konsolidasi dilapangan dalam rangka penjaringan wawasan kepada kaum perempuan tanimbar.

Dijelaskan lagi, ada beberapa faktor penting yang memberi harapan terbukanya peluang kepada kaum perempuan tanimbar saat ini menentukan peran penting menentukan pilihan dukungan kepada calon Wakil Bupati Ratuanak.

Saat ini sesuai fakta semakin banyak perempuan memiliki kesadaran. Pentingnya kesadaran karena kurang lebih dua puluh tahun pemerintahan ini Bupati dan Wakil Bupati berasal dari kaum laki – laki.

Karena itu, besarnya peluang terhadap kaum perempuan untuk meningkatkan partisipasi yang erat pada 27 November nanti.

” Dia berharap pilkada ini juga akan sukses dan terlaksana sebagaimana yang diharapkan bersama. Yaitu jadikan pilkada yang bersih tanpa diciderai dengan tindakan yang merusak demokrasi,” sebutnya.

Untuk mendorong peningkatan partisipasi politik perempuan tanimbar harus memulai berperan aktif dan berkiprah serta berpartisipasi untuk membangun perubahan daerah ini lebih baik.

” Semoga dengan suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024, kita akan mendapat pemimpin daerah,” KAUM PEREMPUAN,” yang berkualitas sesuai aspirasi masyarakat. Yang akan mampu membawa keterpurukan daerah ini pada kejayaan,” tegasnya. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *