JASA RAHARJA MALUKU HADIRI RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA PERSIPAN HARI PERHUBUNGAN NASIONAL DI BPTD KELAS II MALUKU

Jejak berita.Com, Ambon – PT Jasa Raharja Cabang Maluku melalui Kepala Unit Operasional dan Humas Manggala Aji Mukti menghadiri Rapat Koordinasi Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2024, Senin (9/9/2024) bertempat di Kantor BPTD Kelas II Maluku.

Rapat dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Maluku dan dihadiri oleh perwakilan instansi pemerintah terkait bersama dengan para mitra kerja perhubungan dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2024 dengan tema “Transportasi Maju, Nusantara Baru”.

Dari hasil keputusan Rapat ini, bahwa peringatan Harhubnas Tahun 2024 akan dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan seperti upacara peringatan Harhubnas tahun 2024, donor darah, jalan santai, kampanye keselamatan pelayaran dll.

Sebagai salah satu pendukung pilar keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan, PT Jasa Raharja Cabang Maluku dipastikan berperan aktif dalam mendukung terciptanya keselamatan dan kenyamanan bagi masyarakat.

“Semoga ke depan, sinergi yang telah terbangun diantara seluruh komponen perhubungan di Provinsi Kalimantan Selatan semakin kuat dan solid sehingga dapat memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” tutur Manggala Aji Mukti. Melalui tema ini diharapkan insan perhubungan yang terdiri dari berbagai unsur seperti Kemenhub, pemerintah daerah, maupun mitra kerja lainnya, dapat saling bekerja sama dan berkolaborasi membawa perubahan lebih baik bagi sektor transportasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Provinsi Maluku. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *