Polresta Ambon Kerahkan 127 Personil Pengamanan Launching Pengawasan Pilkada Serentak

Polresta Ambon734 Dilihat

Jejak berita, Ambon – Kepolisian Resor Kota Ambon melaksanakan kegiatan pengamanan terkait Launching Pengawasan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang digelar oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Maluku. Acara ini berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Ambon dengan melibatkan 127 personil dari Polresta Ambon yang ditempatkan di berbagai lokasi di sekitar area kegiatan,Selasa (23/07/2024).

Kegiatan launching ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kapolresta Ambon Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, S.H., S.I.K., Penjabat Gubernur Maluku Ir. Sadali Ie, M.Si., IPU, Ketua Bawaslu Maluku Dr. Subair, M.Si, Forkopimda Maluku, serta tamu undangan lainnya. Acara ini menandai dimulainya pengawasan intensif terhadap pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 di wilayah Provinsi Maluku.

Polresta Ambon mengerahkan 127 personil yang disebar di berbagai titik strategis di seputaran Lapangan Merdeka untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya acara. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan yang berpotensi terjadi selama berlangsungnya kegiatan launching.

Pelaksanaan pengamanan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara serta memastikan bahwa semua pihak dapat mengikuti acara dengan aman dan lancar. Dengan kehadiran personil yang tersebar di berbagai lokasi, diharapkan setiap potensi gangguan dapat diantisipasi secara cepat dan efektif. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *