Wakapolresta Ambon Pimpin Pembukaan Latihan Kerja Siswa SIP

Polresta Ambon542 Dilihat

Jejak berita, Ambon – Wakapolresta Ambon AKBP Nur Rahman S.I.K.,M.M Pimpin Pembukaan Kegiatan Pembukaan Latihan Kerja Manajemen Polsek Peserta Didik SIP Angkatan Ke-53 T.A. 2024 di Polresta P. Ambon & P.P. Lease yang digelar di Lobby Polresta Ambon,Senin 22 Juli 2024.

Dalam sambutannya Wakapolresta mengatakan Pertama-tama marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, tuhan yang maha esa, karena atas limpahan Rahmat dan kasih karunia-Nya, kita semua masih diberikan kekuatan, kesehatan dan kesempatan untuk hadir ditempat ini, guna mengikuti acara Pembukaan Latihan Kerja Siswa SIP Angkatan Ke-53 Gelombang 1 T.A. 2024 sebanyak 13 orang asal pengiriman Polda Maluku dengan waktu pelaksanaan Latihan Kerja dimulai tanggal 22 Juli 2024 hingga 1 Agustus 2024.

Teori yang saudara dapatkan dilemdiklat Setukpa Polri dalam bentuk proses belajar mengajar, pemberian materi pelajaran ilmu kepolisian sudah cukup banyak, dan seyogyanya ilmu pengetahuan tersebut dapat di aplikasikan di lapangan melalui Latihan Teknis dan latihan kerja, latihan kerja bukanlah awal dari pelaksanaan tugas saudara, tetapi merupakan kelengkapan dari proses pendidikan pembentukan inspektur polisi yang saudara jalani saat ini tambah wakapolresta ambon.

Jumlah yang melaksanakan Laknis dan Latja di wilayah Hukum Polresta Ambon adalah 12 Polki dan 1 Polwan dengan pembagian, diantaranya; Polsek Sirimau 5 Polki dan 1 Polwan, serta Polsek Baguala 7 Polki (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *