Kapolda Maluku Ikut Senam Jantung Sehat Bersama Personil Polresta Ambon

Polresta Ambon678 Dilihat

Jejak berita, Ambon – Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH, M.Hum, melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan personil Kepolisian Resor Kota Ambon di Lapangan Apel Mapolresta Ambon. Kegiatan ini turut dihadiri oleh PJU Polda Maluku, di antaranya Karo Ops, Dir Narkoba, Dir Binmas, Dir Lantas, Dir Polairud, Kabid Humas, Dir Intel, dan Auditor Polda Maluku,Sabtu (13/07/2024). Mereka tiba di Mako Polresta Ambon dan langsung disambut oleh Kapolresta P. Ambon & P.P Lease Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, SH, S.I.K.

Kegiatan olahraga dimulai dengan senam jantung sehat yang diikuti oleh Kapolda Maluku bersama personil Polresta P. Ambon & P.P Lease serta Polsek jajaran. Selesai olahraga bersama, Kapolda Maluku menyampaikan beberapa arahan penting kepada seluruh personil Polresta Ambon dan Polsek jajaran.

Dalam arahannya, Kapolda Maluku menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil Polresta Ambon yang telah bekerja keras memastikan keamanan dan kelancaran selama kegiatan Pilpres dan legislatif. Beliau menekankan pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta pentingnya menjaga kebahagiaan dan semangat dalam berolahraga.

Kapolda Maluku juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran, serta memanfaatkan fasilitas kesehatan yang ada. Beliau menegaskan bahwa kesehatan adalah aset yang sangat berharga, dan personil harus menjaga kesehatan fisik dan rohani dengan baik.

Terkait dengan pelanggaran, Kapolda Maluku menekankan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Beliau juga mengingatkan tentang bahaya judi online dan pentingnya menjaga diri dari berbagai fenomena negatif yang dapat merusak kehidupan keluarga.

Lebih lanjut, Kapolda Maluku mengingatkan personil tentang tantangan ke depan yang semakin meningkat dan pentingnya bersyukur atas apa yang telah diberikan. “Jangan terlalu melihat ke atas, lihatlah ke bawah. Banyak orang yang lebih susah. Kalian harus bersyukur, jangan mengeluh, dan harus bangga,” tambahnya.

Setelah arahan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada anggota yang berulang tahun pada bulan Juli oleh Kapolda Maluku. Acara juga diisi dengan lomba goyang Tik Tok antar satker dan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba.

Pada pukul 09.40 WIT, Kapolda Maluku bersama rombongan PJU Polda Maluku meninggalkan Mako Polresta Ambon. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan dan kerjasama antara personil Polresta Ambon serta meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari.

(JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *