Jelang HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Seram Bagian Barat Gelar Olahraga Bersama

Jejakberita.Com, SBB – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78, Polres Seram Bagian Barat mengadakan kegiatan Olahraga Bersama yang meriah pada hari Sabtu (22/06/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai instansi, termasuk Forkopimda,TNI-Polri,Kejaksaan,Pimpinan OPD,Bhayangkari Polres SBB,Persit Kodim 1513/SBB,dan Para ASN Lingkup Pemda SBB.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan apel pagi yang diambil langsung oleh Kabag Ops Polres SBB AKP Djafar Lessy, SE, bersama dengan PJU Polres SBB,Perwira Polres SBB serta personil Polres SBB.

Kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai yang diikuti oleh seluruh peserta.Dengan rute jalan santai bertempat di Jalan raya J.F.Puttileihalat tepatnya depan pendopo Bupati SBB telah dilakukan pelepasan jalan santai oleh Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K, didampingi oleh Pj.Bupati SBB Dr.Achmad Jais Ely,ST,M,Si, Ketua DPRD Kab.SBB Abd Rasyid Lisaholit S.IP, Dandim 1513/SBB Letkol INF Rudolph Paulus diikuti oleh ASN,
Pemda Kab.SBB,personil Polres SBB dan personil Kodim 1513/SBB yang berjumlah kurang lebih 400 orang.

Dalam kegiatan jalan santai ini melewati beberapa titik di kota Piru dan diakhiri di lokasi utama acara yaitu Tugu Ina Ama Piru Kab.SBB. Setelah jalan santai, para peserta mengikuti senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam profesional sanggar Nusa Ina yang diketuai oleh Amelia Bremer untuk meningkatkan kebugaran dan semangat kebersamaan yang menambah semarak dan kegembiraan dalam acara tersebut.

Kapolres SBB,AKBP Dennie Andreas Dharmawan,S.I.K,mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk mempererat sinergitas TNI-Polri dan instansi pemerintah dalam meningkatkan kebersamaan antara Kepolisian  serta instansi lainnya.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang penuh keakraban dan kebersamaan oleh semua pihak dalam menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia terkhusus di Kab.SBB menjelang pelaksanaan Pilkada 2024,” ujarnya.

Dengan semangat kebersamaan Polres SBB berkomitmen untuk terus melayani dan mengayomi masyarakat, serta menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pihak demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di Kabupaten Seram Bagian Barat.

(JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *