Permudah Pelayanan Eazy Passport Kepada Masyarakat, Imigrasi Ambon Gelar “Imigrasi Goes To Mall”

Jejak berita.Com, Ambon – Kantor Imigrasi kelas I TPI Ambon terus berinovasi dalam upaya mempermudah pelayanan Eazy Passport kepada masyarakat, salah satunya adalah program pelayanan jemput bola, dengan slogan “Imigrasi Goes To Mall”,

Kegiatan Goes To Mall untuk tahun ini, Kantor Imigrasi kelas I TPI Ambon memiliki lokasinya di Maluku City Mall (MCM) Ambon, yang pelaksanaannya selama dua hari, mulai hari 1 Juli – 2 Juni 2024, yang mulai dari pukul 10.00-17.00 Wit

Kepala kantor Imigrasi kelas I TPI Ambon, Abduraab Ely kepada media ini, Sabtu (01/06/2024) mengatakan, Imigrasi Ambon setiap tahunnya selalu menggelar kegiatan Eazy Passport yang dilakukan di luar kantor atau yang disebut Imigrasi Goes To Mall.

“Tahun -tahun sebelumnya program ini di pusatkan di Ambon Plaza, namun untuk tahun ini program Imigrasi Goes To Mall dipusatkan di Maluku City Mall (MCM) kota Ambon,” Jelas Ely.

Menurutnya, Imigrasi Goes To Mall  merupakan satu program Imigrasi untuk melayani masyarakat pembuatan paspor tidak hanya dilakukan di kantor, tapi juga bisa melayani masyarakat di luar kantor, seperti di kantor-kantor, kampus, sekolah maupun seperti yang berlangsung saat ini di MCM.

“Program ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat atau pelayanan jemput bola yang diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak sempat datang ke kantor Imigrasi,” Ungkapnya.

Kami berharap, pelayanan yang diberikan dalam program Imigrasi Goes To Mall ini dapat memberi kepuasan kepada masyarakat, khususnya bagi bapak/Ibu yang mempunyai kesibukan tidak sempat ke kantor Imigrasi untuk melakukan Eazy Passport. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *