Jasa Raharja Maluku Dan Ditlantas Polda Maluku Gelar Program PPKL DI SMA Negeri 4 Ambon

JB. Com, Ambon – Raharja Cabang Maluku melalui PA Tk.II SW dan Humas pada Jumat (15/03/2024) melaksanakan kegiatan Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) di SMA Negeri 4 Ambon di damping oleh Perwakilan Ditlantas Polda Maluku.

Jasa Raharja melalui program Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) mengajak para pengajar di instansi pendidikan sebagai pelopor yang memberikan pesan-pesan ataupun edukasi terkait keselamatan berlalu lintas kepada para pelajar, dan dengan sangat antusias.

Guru di sekolah mempunyai peranan penting dalam memberikan edukasi terhadap pelajar, sehingga pelajar menjadi pelopor dalam keselamatan lalu lintas diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian dalam berkendara yang berkeselamatan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas usia pelajar.

Kepala Cabang Jasa Raharja Maluku, Herman Haurissa menjelaskan, Program PPKL merupakan salah satu inovasi Jasa Raharja dalam upaya program pencegahan kecelakaan yaitu dengan memberikan edukasi kepada para pengajar yang nantinya dapat menyampaikan pesan keselamatan tersebut kepada para pelajar dan peserta didiknya, sehingga wawasan siswa dan siswi akan bertambah terkait tertib dalam berlalu lintas. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *