Pimpin Apel Pagi, PJ. Walikota Ambon Ingatkan ASN Percepatan Penyelesaian Proyek dan Sukseskan Pemilu 2024

JB. Com, Ambon – PJ. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena memimpin apel pagi gabungan di Pattimura Park, Kota Ambon pada hari Selasa (13/2/2024).

Apel tersebut dihadiri oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pejabat struktural eselon III dan IV, kepala bidang fungsional, camat, lurah, raja, kepala desa, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Ambon.

Dalam arahannya, Wattimena menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Ia juga mengajak semua orang untuk tetap bersemangat bekerja sesuai dengan tugas masing-masing.

Wattimena mengingatkan bahwa saat ini Pemerintah Kota Ambon sedang dalam proses pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia perwakilan Maluku terkait dengan pemeriksaan awal. Ia berharap agar semua data yang diminta oleh BPK dapat disampaikan dengan baik sehingga proses pemeriksaan dapat berjalan lancar.

“Saya harap semua data yang diminta oleh BPK dapat disampaikan dengan baik dan lengkap agar proses pemeriksaan dapat berjalan lancar,” tegas Wattimena.

Wattimena juga mengingatkan agar proyek pembangunan yang sedang berjalan dapat segera diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditentukan. Ia menekankan bahwa alokasi anggaran yang telah diberikan harus dapat menghasilkan pekerjaan yang maksimal, agar semua hak-hak pegawai dapat dibayarkan secara tepat waktu.

“Saya minta agar semua proyek pembangunan yang sedang berjalan dapat segera diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditentukan. Alokasi anggaran yang telah diberikan harus dapat menghasilkan pekerjaan yang maksimal, agar semua hak-hak pegawai dapat dibayarkan secara tepat waktu,” ujar Wattimena.

Lebih lanjut, Wattimena mengapresiasi kolaborasi dan sinergi antara KPU, TNI, Polri, dan Pemerintah Kota Ambon dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024. Ia mengajak semua warga Kota Ambon untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak suara mereka.

“Pemerintah Kota Ambon berharap Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan partisipasi pemilih dapat meningkat. Semoga pemilu ini dapat sukses dan memberikan dampak positif bagi Kota Ambon,” ungkap Wattimena.

Apel pagi gabungan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Ambon untuk meningkatkan kedisiplinan dan semangat ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu, apel pagi ini juga menjadi momen untuk mengingatkan ASN tentang pentingnya menyelesaikan proyek pembangunan tepat waktu dan mensukseskan Pemilu 2024.Ingatkan ASN Percepatan Penyelesaian Proyek dan Sukseskan Pemilu 2024. (JB-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *