Jasa Raharja Cabang Maluku Lakukan Uji Silang Sekaligus Survei Pasca Bayar di Kab.Buru

JB. Com, Ambon – Sebagai bentuk pengawasan yang melekat dalam setiap kegiatan operasional perusahaan dimana salah satunya adalah penerimaan SWDKLLJ yang ada di Kantor Bersama Samsat Kabupaten Buru. Muh Nur Harahap, selaku Kepala Unit Human Capital dan Umum PT Jasa Raharja Cabang Maluku didampingi Staf Adm Saudara Randy Rinaldhy, telah melaksanakan Uji Silang Penerimaan SWDKLLJ antara Jasa Raharja dengan Samsat Kabupaten Buru dan melaksanakan survey pasca bayar pada hari Selasa, (06/02/2024).

“Selain melakukan pencocokan atas penerimaan data Bapenda dengan data penerimaan Jasa Raharja di Samsat, dan melaksanakan survey pasca bayar terhadap berkas klaim korban laka lantas yang telah diproses/diserahkan di wilayah Namlea, kunjungan kerja ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahim antara Jasa Raharja dengan pihak Dispenda dan Kepolisian agar hubungan kerja yang telah terjalin selama ini menjadi semakin baik.

Kegiatan uji silang ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap per semester yaitu di semester I dan semester II. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk pengawasan yang melekat kepada setiap Pegawai Jasa Raharja yang bertugas di seluruh Samsat yang ada di Provinsi Maluku.

Dengan melakukan uji silang penerimaan SWDKLLJ, dapat diketahui atas kecocokan pendapatan atau penerimaan Jasa Raharja dengan data Bapenda, sehingga peluang terjadinya tindakan manipulasi data yang merugikan serta merusak citra perusahaan dapat terhindar atau tidak terjadi. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *