Kerja Maksimal, Partai Buruh Kota Ambon Optimis 1 Fraksi DPRD Kota Ambon 

JB. Com, Com, Ambon – Partai Buruh Exco Kota Ambon optimis memperoleh kursi 1 fraksi penuh di DPRD Kota Ambon, hal ini bukan retorika tapi komitmen dari 35 Caleg Partai Buruh yang bertarung  pada 4 dapil di wilayah kota Ambon  telah maksimal, tinggal masyarakat yang akan menentukan hak pilih mereka pada 14 Pebruari 2024 nanti.

Penegasan ini disampaikan Ketua Exco Partai Buruh Kota Ambon, Dorothea. C. Paais  bersama Sekertaris Exco Partai Buruh Kota Ambon, Leo Y. Leiwakabessy bersama pengurus dan anggota partai saat melakukan kampanye simpatik dan berbagai sembako Kepada masyarakat Kota Ambon, pada Sabtu (10/02/2024).

Ketua Expo Partai Buruh, Dorothea. C. Paais  menjelaskan, masyarakat Kota Ambon sudah mengenal Partai Buruh, hal ini dikarenakan pengurus dan para caleg secara tersistem dan terorganisir melakukan sosialisasi memperkenalkan visi dan misi Partai Buruh.

“Kami maksimal melakukan sosialisasi, baik secara kelompok maupun individu, prinsipnya Partai Buruh berjuang semata-mata untuk mensejahterakan masyarakat, ketiga masyarakat mempercayakan Partai Buruh duduk di DPR RI, DRPD Provinsi maupun  DPRD Kabupaten/Kota  dipastikan semua program unggulan Partai Buruh akan dilakukan demi kesejahteraan masyarakat,” Jelas Paais.

Ditempat yang sama, Sekertaris Exco Partai Buruh Kota Ambon, Leo Y. Leiwakabessy mengatakan, hari ini secara maraton kami melakukan kampanye simpatik dengan melakukan sosialisasi dan pembagian bingkisan kepada masyarakat Kota Ambon yang berada pada 9 titik.

“Prinsipnya 35 caleg DPRD Kota Ambon yang berada pada 4 dapil bersama pengurus Partai Buruh sudah all-out bekerja, kami optimis dapat merebut hati masyarakat Kota Ambon,” Jelas Leiwakabessy.

Menurutnya, Partai Buruh akan memperjuangkan masyarakat Buruh berupa, upah yang layak naik 15%,  PHK harus ditekan, turun harga barang, tolak omnibus law UU cipta karya & UU kesehatan, BPJS gratis, pemberantasan korupsi, serta beberapa program lainnya yang memihak kepada masyarakat.

Lebih lanjut Leiwakabessy mengatakan, khusus para Buruh di Kota Ambon, ketika kami  ada di DRPD Provinsi maupun Kota, akan memperjuangkan persoalan-persoalan perburuan yang selama ini terkebiri, termasuk aspirasi masyarakat akan kami perjuangkan.

“Partai Buruh  berjuang tidak hanya untuk para Buruh saja, akan tetapi Kepada masyarakat secara umum, komitmen kami adalah siap menjalankan tugas dan tanggung ketika terpilih, tetap jujur dan akuntabel serta siap berkolaborasi dengan masyarakat dalam meningkatkan sektor-sektor potensial yang ada,” Ungkap Leiwakabessy.

Leiwakabessy menegaskan, tidak pernah merasa gentar hadapi partai-partai besar, besar kecil partai bukan ukuran buah Partai Buruh, kami tetap optimis, kami sudah kerja sangat maksimal, dan kami bukan saja akan memiliki kursi di DPRD kota, Provinsi dan DPR RI, tetapi optimisme kami Partai Buruh akan lolos parlemen Threshold di pemilu 2024 nanti, sebab dukungan masyarakat di seluruh provinsi di Indonesia sangat signifikan. ((JB-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *