Aksi Simpatik Jasa Raharja Maluku, Serahkan Bingkisan Di Pos Pengamanan Angkutan Lebaran Tahun 2024

Jejakberita.Com, Ambon – Aksi Simpatik Jasa Raharja Maluku, serahkan bingkisan di Pos Pelayanan Terpadu Lebaran Pelabuhan Hunimua Liang, pada Sabtu (07/04/2024). Aksi simpatik mengunjungi Pos Pelayanan Terpadu Lebaran dilakukan oleh Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Maluku, Manggala Aji Mukti.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Maluku melalui Kepala Unit Operasional dan Humas PT. Jasa Raharja Cabang Maluku Manggala Aji menjelaskan “Jasa Raharja hadir melakukan aksi simpatik di pos atau posko pelayanan Lebaran, hal ini adalah bagian dari giat rutin yang di lakukan secara mobile selama periode PAM Lebaran”.

Kunjungan ke pos pelayanan terpadu lebaran juga untuk memantau arus mudik secara langsung di titik titik krusial arus mudik wilayah Provinsi Maluku, selain itu hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada para petugas PAM Lebaran yang sedang bertugas dari Jasa Raharja Maluku” jelas Manggala

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dukungan Jasa Raharja Jambi kepada para petugas pos pengamanan maupun pos pelayanan terpadu, sebagai garda terdepan petugas pengamanan arus mudik tahun 2024, semoga bingkisan kecil kami kepada pos-pos pam di seluruh wilayah Provinsi Maluku dapat memberikan tambahan semangat bagi para petugas posko” tutup Manggala.

Kepala Unit Operasional dan Humas PT. Jasa Raharja Cabang Maluku Manggala menyampaikan bahwasannya Jasa Raharja Maluku juga telah menetapkan periode Pam Lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2024 pada tanggal 3 April 2024 hingga 17 April 2024. Jasa Raharja akan mendukung penuh dengan melakukan kesiapan dan kontribusi dalam hal pemantauan dan penjaminan korban kecelakaan lalu lintas selama libur Lebaran Idul Fitri 2024 bersama stakeholder terkait. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *