Kontribusi Dalam Pengelolaan Sampah, Jasa Raharja Maluku Terima Penghargaan Dari Walikota Ambon

JB. Com, Ambon – PT.Jasa Raharja Maluku melalui Kepala Unit human Capital dan Umum Muh. Nur Harahap di damping Staf Adm Randy Rinaldhy menghadiri Kegiatan Ambon Green Festival dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), yang diselenggarakan dengan tujuan memperkuat komunikasi dan peran aktif seluruh pemangku kepentingan dalam mengatasi polusi sampah plastik.

Kegiatan ini diselenggarakan bertempat di Lapangan Merdeka, Uritetu, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Maluku, pada hari Sabtu (24/2/24) pukul 15:30 WIT, dengan mengusung tema “Bijak Kelola Sampah, Kalesang Lingkungan Par Ana Cucu”.

Dalam kesempatan itu Jasa Raharja Maluku diberikan penghargaan atas bantuan dan partisipasi terhadap pengelolaan sampah di Kota Ambon yang diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Walikota Ambon Bodewin Wattimena pada acara penutupan Ambon Green Festival.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah dalam upaya pengelolaan sampah dari pola kumpul, angkut, buang menjadi hindari, batasi, bila, olah, dan proses air yang menjadi kebutuhan kita bersama.

“Tujuan utamanya adalah agar sampah tidak lagi menjadi polusi pada lingkungan, tetapi dapat memberikan manfaat lingkungan, sosial, dan ekonomi secara bersama-sama,” ungkap Bodewin. Dalam tindak lanjut penghargaan ini Kepala Cabang Jasa Raharja Maluku, menyatakan, “Kami merasa terhormat atas penghargaan ini dan kami berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya dalam pengelolaan sampah dan keberlanjutan lingkungan hidup. Kerjasama dengan pemerintah dan komunitas local akan tetap menjadi prioritas kami dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kota Ambon.” Akuinya.

PT Jasa Raharja Cabang Maluku menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Ambon dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam keberhasilan ini.

PT Jasa Raharja Maluku juga berharap Kerjasama ini dapat terus diperkuat untuk mencapai lingkungan yang lebih bersih dan sehat bagi semua. (JB-01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *