Personel Polresta Ambon Gelar Patroli di Gudang Logistik Pemilu

Polresta Ambon286 Dilihat

JB.Com, Ambon – Dalam rangka menjaga keamanan jelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan segera berlangsung, personel Kepolisian Resor Kota (Polresta) Ambon mengintensifkan kegiatan patroli ke sejumlah lokasi vital, termasuk gudang logistik Pemilu di Kota Ambon, Selasa (22/10/2024).

Kegiatan patroli ini bertujuan sebagai cooling system sekaligus untuk memastikan keamanan dan kelancaran distribusi logistik Pemilukada, serta mencegah potensi gangguan keamanan. Dalam patroli tersebut, personel Polresta Ambon melakukan pengecekan terhadap kondisi gudang dan mengingatkan petugas pengelola untuk selalu waspada terhadap kemungkinan ancaman, termasuk upaya sabotase atau gangguan lainnya.

Kapolresta Ambon, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, S.I.K., M.H.,Melalui Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Janet S.Luhukay menyampaikan bahwa pengamanan terhadap logistik Pemilu merupakan prioritas utama menjelang Pemilukada. “Kami memastikan semua logistik Pemilukada aman, baik dari segi penyimpanan maupun distribusinya nanti. Setiap potensi gangguan akan kami antisipasi,” ujarnya.

Selain itu, Beliau juga mengimbau masyarakat untuk turut serta menjaga ketertiban selama masa persiapan hingga pelaksanaan Pemilukada, demi terciptanya suasana yang aman dan damai. Patroli ini akan terus dilakukan secara berkala hingga seluruh tahapan Pemilukada selesai. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *