Dipastikan 27 November 2024 : RJ – JR Menggulingkan Lawan Politik.

Kabupaten KKT, Politik8764 Dilihat

Jb.Com, Saumlaki – Dengan kondisi masa pendukung, simpatisan, relawan, yang meluap tampak dimana – mana dari calon bupati dan wakil bupati nomor urut 03, Ricky Jauwerissa dan Juliana Ch Ratuanak, dipastikan 27 November 2024 nanti, menang telak

Orientasi visi misi dan program program perioritas, yang tertanam dalam hati masyarakat tanimbar melalui kampanye dialogis di desa ilngei, (20/10).

Dalam orasi politik RJ – JR menggiling dan mengulas tentang kinerja selama lima tahun kedepan saat leluhur dan masyarakat memberikan mandat. Politis menggandeng birokrat ini, sangat dikagumi seluruh lapisan masyarakat mendasari bukti – bukti karya nyata mereka.

Mantan kepala desa Ilngei kepada wartawan menjelaskan, dari beberapa pasangan calon (Paslon) yang dianggap romantis hanya terdapat pada paslon nomor urut 03.

Dirinya, bertekad, menggulingkan paslon lain dan akan memenangkan RJ – JR di desa ini. Terkait dengan usu – isu murahan yang menyerang mereka, lewat media online masyarakat sudah jenuh,” tuturnya.

Di penghujung kata, mantan kades mengajak seluruh masyarakat Ilngei memberikan tekat bulat memenangkan mereka, karena dari tangan Jauwerisa melahirkan Anggota DPRD kita, J. Salakay yang akan dilantik tanggal 4 November 2024 nanti. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *