JASA RAHARJA MALUKU HADIRI GIAT APEL GELAR PASUKAN OPERASI ZEBRA SALAWAKU 2024 DI LAPANGAN APEL POLDA MALUKU

Jejak berita.Com, Ambon – Kepala Jasa Raharja Cabang Maluku bapak Herman Haurissa, didampingi Kepala Unit Operasional dan Humas bapak Manggala Aji Mukti beserta staff, menghadiri Giat Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Salawaku 2024 yang bertempat di Lapangan Apel Polda Maluku. (Senin, 14 Oktober 2024).

Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan yang akan dimulai dari tanggal 14-28 Oktober 2024. Dalam operasi ini nantinya terdapat 7 sasaran prioritas jenis pelanggaran lalu lintas yang menjadi target dan tujuan dari operasi yakni untuk menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. “Jasa Raharja Cabang Maluku senantiasa berupaya untuk terus memberikan dukungan

kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polda Maluku dalam rangka peningkatan keselamatan lalu lintas bagi masyarakat.”Ungkap Herman Haurissa, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Maluku.

“Kami berharap dengan adanya Giat Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Salawaku dapat menurunkan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah Provinsi Maluku serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas jalan.” Tutup Haurissa. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *