Paslon berSATU : Kepung Tiga Jiku Selaru.

Kabupaten KKT, Politik8031 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki – Tim kampanye bersama Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ricky Jauwerissa dan Srikandi dr.Juliana Ratuanak, melakukan orasi politik di desa eliasa, forsui dan werain Sabtu,, (12/10).

Kehadiran kedua pasangan ideal seakan _ akan menggoncang lawan politik. Dan dipastikan pertahanan lawan semakin melemah.

Suasana mencekam saat Jauwerissa _ Ratuanak memaparkan berbagai program _ program perioritas baik jangka pendek maupun jangka panjang, demi membangun tanimbar maju sesuai visi misi. Ini bukan janji tetapi kami akan buktikan.

Beberapa program perioritas yang menjadi pelayanan dasar untuk membuktikan kinerja mereka adalah, membangun dari tingkat RT, Pendidikan gratis dari tingkat Paut, TK, SD, SMP, dan mengembalikan ribuan BPJS yang hilang. Program perioritas pembangunan dan pemberdayaan bagi kesejahteraan mayarakat .

Melalui telepon seluler (12/10), beberapa tokoh masyarakat kepada wartawan menjelaskan, diantara kelima petarung merebut kursi empuk, yang pantas memimpin daerah ini paslon nomor urut 03.

Kata mereka, lebih khusus para calon wakil bupati yang selama ini masyarakat merasakan pelayanan kesehatan dan dibuktikan beberapa pembangunan PUSKESMAS megah di beberapa wilayah kecamatan itu perjuangan kepala dinas kesehatan dr. Ratuanak. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *