Jauwerisa _ Ratuanak : Melumpuhkan Lawan Politik Desa Lelengluan.

Kabupaten KKT, Politik3309 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar,” Ricky Jauwerissa _ Srikandi dr. Juliana Ratuanak, pastikan menang telak dalam iven politik desa lelengluan meraih kemenangan 95% suara.

Pasangan sangat ideal hanya terdapat di Paslon nomor urut 03 bersama Jauwerissa _ Ratuanak hadir untuk membangun tanimbar maju. Terlihat kandidat disambut meriah di pelabuhan larat menuju desa lelengluan dengan kibarkan bendera 03 Jumat, (11/10).

Dalam orasi politik, Paslon berSATU, menyampaikan program perioritas yang menjadi pelayanan dasar untuk membangun tanimbar maju sesuai dengan visi dan misi.

Beberapa visi misi diantaranya adalah, membangun tingkat (RT), pendidikan gratis dari tingkat TK SD SMP, guna peningkatan kualitas sumber daya manusia untuk membangun perekonomian bagi kesejahteraan masyarakat di daerah ini.

Ketika dikonfirmasi media ini melalui telepon seluler, (11/12), menyampaikan bahwa, kedua pasangan tersebut akan menang telak di desa lelengluan dengan perolehan jumlah suara 95 % dan melumpuhkan paslon yang lain.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat jangan terpancing dengan adanya provokasi dengan isu murahan fitnahan hoax yang selalu menyerang kepada paslon berSATU. Dia yakini daerah ini akan mengalami pemerataan pembangunan di segala bidang.

(JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *