Rayakan Penghargaan ASQ Awards 2023, PT Angkasa Pura Indonesia Cabang Bandara Pattimura Berbagi Sembako kepada Petugas Facility Care

Jejak berita.Com, Ambon – PT Angkasa Pura Indonesia Cabang Bandara Pattimura – Ambon memberikan apresiasi khusus kepada para petugas Facility care atas pencapaiannya pada Airport Service Quality (ASQ) Awards 2023 sebagai Best Airport Under 2 Million Passengers in Asia – Pacific. Apresiasi tersebut diwujudkan dengan pembagian paket sembako yang diserahkan langsung oleh General Manager Bandara Pattimura – Ambon, Shively Sanssouci, kepada 31 (tiga puluh satu) petugas Facility care yang bertugas di area terminal, sisi udara, dan sisi darat Bandara Pattimura – Ambon, pada Selasa (08/10/2024).

General Manager Bandara Pattimura – Ambon, Shively Sanssouci menyatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur dan apresiasi atas dukungan serta kerja sama dari para Facility care Bandara Pattimura. Berkat pelayanan maksimal mereka, Bandar Udara Pattimura Ambon berhasil meraih penghargaan Best Airport Under 2 Million Passengers in Asia – Pacific untuk ketiga kalinya. Program ini juga diharapkan dapat memperkuat semangat para petugas Facility care dan mempererat hubungan antara seluruh petugas PT Angkasa Pura Indonesia Cabang Bandara Pattimura”.

Yance Roygerson salah satu petugas Facility care menyampaikan “Terima kasih kepada manajemen PT Angkasa Pura Indonesia atas apresiasi yang diberikan, perasaan saya sangat bahagia, karena saya merasa dianggap dan diperhatikan oleh manajemen, serta usaha kami para petugas Facility care menjadi bagian dari pencapaian penghargaan tersebut. Besar harapan kami, manajemen dapat rutin memberikan apresiasi seperti ini”.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari para petugas Facility care serta semakin memperkuat sinergi antar tim dalam menjaga dan meningkatkan pelayanan serta pengalaman terbaik di Bandara Pattimura,” tambah Shively.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan komunikasi dan koordinasi antara petugas Facility care dan seluruh jajaran PT Angkasa Pura Indonesia Cabang Bandara Pattimura dapat semakin solid, demi memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada para pengguna jasa Bandara Pattimura.

Sebelumnya, Bandara Pattimura Ambon berhasil meraih penghargaan Best Airport Under 2 Million Passengers in Asia – Pacific pada ASQ Awards 2023 untuk ketiga kalinya Bandara Pattimura menerima penghargaan serupa, yang diberikan oleh Airports Council International (ACI). Penghargaan ini mengakui keunggulan dalam memberikan pengalaman pelanggan terbaik berdasarkan survei kepuasan terhadap lebih dari 30 indikator performa layanan, termasuk kenyamanan, keamanan, dan kemudahan perjalanan di bandara.

(JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *