Akar Rumput : Siap Mendukung Paslon berSATU

Kabupaten KKT, Politik5254 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki –  Diberbagai titik pertokoan, pasar, rumah makan, rame berbincang kelima Paslon yang bertarung merebut kursi empuk di daerah ini.

Sesuai pantauan media siang tadi (7/10) Pol : 13.00 Wit. Paslon yang sangat dominan yang menjadi rebutan hanya pada pasangan calon bupati dan wakil bupati Ricky Jauwerissa dan wakil bupati Srikandi dr. Juliana Ratuanak.

Dikatakan beberapa warga masyarakat kepada wartawan, menyampaikan diantara kelima Paslon yang ideal adalah pasangan suami istri. Bukan pasangan sejenis.

Berlanjut digubris oknum pegawai BANK sesuai pengamatan dari kelima wakil bupati yang punya karya nyata di mana _ mana hanya wakil bupati nomor urut 3 (tiga), ini kenyataan, ungkapnya.

Berlanjut, kata dia, Srikandi Ratuanak banyak makan garam di birokrasi pemerintahan dan menduduki jabatan strategis seperti, kepala badan perencanaan pembangunan daerah (BAPEDA), Direktur rumah sakit magreti kepala dinas kesehatan, dan pelayanan dibidang kerohanian,” jelasnya.

Dia, berharap, bupati dan wakil bupati dapat memberikan pelayanan yang nyata sesuai dengan visi misi yang menyebar ditengah _ tengah akar rumput,” jelasnya. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *