Paslon berSATU : Membangun Dari RT.

Kabupaten KKT, Politik7227 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki –  Pasangan ideal Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ricky Jauwerissa _ Juliana Ratuanak dengan visi _; misi yang tepat sasaran untuk membangun Tanimbar maju periode 2024 _ 2039.

Dalam orasi politik yang dipaparkan kedua kandidat dibeberapa wilayah kecamatan dan desa _ desa, menyampaikan program perioritas yang menjadi dasar untuk membangun Tanimbar maju.

Pemerataan pembangunan yang berkeadilan, menjadi program RT mandiri dengan anggaran 100 ,_ 300 juta per RT per tahun. Pendidikan gratis dari tingkat paut TK SD dan SMP, belum lagi program kesehatan dan ekonomi yang bertujuan untuk membangun Tanimbar yang layak.

Dengan adanya program yang menjadi dasar untuk membangun Tanimbar maju, warga masyarakat memberikan apresiasi kepada kedua kandidat ideal yang sangat tertarik dan kami masyarakat pastikan program tersebut menjadi kenyataan.

Beberapa warga masyarakat kepada wartawan siang tadi (7/10) menjelaskan, kami membutuhkan pemimpin yang berpihak kepada rakyat, bukan memilih pemimpin daerah hanya mencari kepuasaan dan memperkaya dirinya sendiri, Kami tetap memberikan dukungan kepada kedua kandidat untuk men sejahtera kan masyarakat,” tutupnya. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *