Utuwali : 85 Persen Paslon berSATU Menang Telak 9 Kecamatan

Kabupaten KKT, Politik9439 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki – Mantan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Agus Utuwali juga mantan Anggota DPRD saat ini juga sebagai pimpinan partai umat mendukung penuh paslon bupati dan wakil bupati 2024.

Dalam orasi politik mantan wakil bupati menyampaikan bahwa, selama masa pemerintahan bupati Petrus Fatlolon, kewenangan itu hanya diberikan satu tahun. Kurun waktu empat tahun dirinya dibunuh akibat tidak diberikan kewenangan sedikitpun, alias dijadikan sebagai ban reserep,” ungkap utuwali.

Dikeliling ratusan massa pendukung Paslon berSATU dan lapisan masyarakat batu puti, wermatang dan marantutu dirinya mengupas habis _ habisnya dan menghimbau kepada masyarakat, jangan lagi dibodohi, memilih bupati dan wakilnya yang berpasangan kaum Adam. Itu sangat paling fatal dalam memimpin pemerintahan ini,’ tutur AU.

Bertubi _ tubi dijelaskan lagi, masyarakat perlu berhati _ hati memilih pemimpin daerah ini, dan sementara ini ada kandidat yang berlindung dibalik bau busuk yang merugikan daerah selama ini, akibat korupsi, kolusi dan nepotisme. Akibatnya, menjerat beberapa penjabat daerah sementara terperangkap dan bersarang dalam terali besi. Ada lagi ratusan juta pendapatan hasil daerah (PAD) dari pengelolaan hutan yamdena belum diselesaikan malahan kabur,” jelas utuwali.

Dirinya menghimbau, kepada masyarkat tanimbar, yang layak pimpin daerah ini adalah pasangan Jauwerissa _ Ratuanak. Karena visi _ misi dan program _ program yang menjadi pelayanan dasar dari segi pendidikan, ekonomi dan pembangunan yang bertujuan untuk membangun daerah ini lebih baik.

Saya yakin, kedua kandidat ideal ini pasti unggul 85 (delapan puluh lima) persen di 10 (sepuluh) kecamatan, 80 desa dan beberapa desa persiapan lainya,” tandasnya.

(JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *