Optimalkan Pengamanan Kampanye, Sie Dokkes Polresta Ambon cek Kesehatan Anggota

Polresta Ambon586 Dilihat

Jejak berita.Com, Ambon – Dalam rangka mengoptimalkan pengamanan kegiatan kampanye, Sie Dokkes Polresta Ambon melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi anggota yang akan bertugas, pada Selasa (01/10/2024). Bertempat di Sie Dokkes Polresta P.Ambon dan P.P Lease dilaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan, Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personel dalam kondisi prima dan siap menjalankan tugas pengamanan kampanye secara maksimal.

Pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan  kondisi fisik umum, serta pemberian vitamin dan suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan Polresta Ambon dan diikuti oleh seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan kampanye. Personil yang dilibatkan dalam sprin Kampanye berjumlah 190 personil, 90 personil untuk pengamanan kampanye kota ambon dan 100 personil untuk Maluku tengah.

Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Janet S Luhukay menyampaikan bahwa pemeriksaan ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk memastikan kesehatan personel selama masa kampanye yang membutuhkan stamina dan performa yang baik. “Kami ingin memastikan bahwa seluruh anggota berada dalam kondisi sehat dan siap menjalankan tugas dengan baik, sehingga pengamanan kampanye bisa berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

Ditempat yang berbeda Kapolresta Ambon, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, S.I.K., M.H., juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan anggota dalam menjalankan tugas pengamanan. “Dengan kondisi fisik yang baik, anggota bisa lebih fokus dan efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan kampanye berlangsung,” tuturnya.

Upaya pemeriksaan kesehatan ini diharapkan dapat menjaga performa optimal seluruh personel Polresta Ambon dalam menjalankan tugas mereka selama masa kampanye yang penuh tantangan. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *