Kandang Selaru Jebol

Kabupaten KKT, Politik56457 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki –  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar,” Ricky Jawerissa dan Srikandi dr. Juliana Ratuanak, menggelar pelantikan korcam kordes di desa kandar Senin, (30/9), diwarnai goncangan masa membludak.

Kedua paslon tiba di pelabuhan adaut sekitar pukul 11.00. Wit. Disambut keluarga besar Ratuanak dan Songupnuan Adaut, para Kordes, Korcam, masa pendukung, sekaligus dr. J. Ratuanak silaturahmi dengan keluarganya.

” Seusai tatap muka bersama ratusan keluarga besar Ratuanak Adaut, mereka nyatakan sikap memenangkan kedua paslon pada tanggal (27/11), nanti,” ucap keluarga.

Dilanjutkan lagi perjalanan ke desa kandar untuk melaksanakan kampanye dan Acara Pelantikan Korcam dan Kordes. Setiba paslon di desa kandar Pkl : 14.00. Wit. Sekaligus dilakukan ritual adat oleh para tua – tua adat, dan diiringi dengan tari tarian.

Dalam kampanye kedua paslon menyampaikan visi – misi diantaranya, Pendidikan Kesehatan dan Ekonomi yang menjadi dasar, untuk membawa masyarakat tanimbar keluar dari krisis yang sementara terpuruk sementara dialami masyarakat saat ini. Calon Bupati karib disapa RJ – JR menyampaikan, sala satu program yang kami buat adalah membangun dari tingkat RT dan kami siapkan anggaran per tahun.

Beberapa masa pendukung RJ – JR kepada wartawan (39/9) menjelaskan, sesuai pernyataan sikap kami, tetap berjuang, berjuang untuk membongkar habis pertahanan lawan politik demi memenangkan pasangan Ideal Jauwerisa – Ratuanak,” tegasnya.

(JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *