Survey Lokasi Rawan Kecelakaan, Jasa Raharja dan Stakeholder Gelar Forum Komunikasi Lalu Lintas

Jejak berita.Com, Tual – Forum Komunikasi Lalu Lintas telah dilakukan Jasa Raharja Cabang Maluku bersama dengan Stakeholder yang berlokasi di Fortuna Resto pada hari sabtu (21/09/2024).

Rapat dibuka oleh PJJR samsat Tual saudara Hendra Lesnussa dengan mengucapkan terima kasih kepada para stakeholder yang telah hadir, PJJR Samsat Aktifitas pelayanan Jasa Raharja dalam melayani korban kecelakaan lalu lintas, baik korban luka-luka di rumah sakit maupun korban meninggal dunia.

Jasa Raharja juga memohon dukungan dari stakeholder untuk melakukan survey bagi lokasi atau titik rawan laka, serta memasang marka jalan ataupun memperbaiki jika sudah rusak.

Kasat Lantas Polres Maluku Tenggara bersama dengan Dinas Perhubungan Kab. Maluku tenggara sepakat akan bersama dengan Jasa Raharja untuk melakukan Survey lokasi rawan kecelakaan dan juga melakukan pembaruan dan pemasangan marka jalan di Kab. Maluku tenggara serta akan mengupayakan adanya tertib berlalu lintas

Harapan kedepannya semoga hasil dari rapat forum ini serta Action plan yang telah di buat dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan lalu lintas dan memberikan kontribusi positif dalam upaya pencegahan kecelakaan di wilayah Kabupaten Maluku Tenggara. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *