PJ Walikota Ambon Bersama PDAM Tirta Yapono Distribusi Air Bersih Kepada Masyarakat

JB. Com, Ambon –  PJ Walikota kota Ambon, Bodewin Wattimena  mendistribusikan Bantuan air bersih yang bekerjasama dengan PDAM Tirta Yapono Ambon kepada Masyarakat yang mengalami krisis air bersih, yang diselenggarakan di  Kecamatan Wainitu, pada sabtu  (27/01/2024 ).

Pendistribusian bantuan air bersih di lakukan pada 8 titik di kota Ambon. Bantuan ini diberikan sebagai upaya untuk mengatasi masalah ketersediaan air bersih di beberapa wilayah yang mengalami krisis air.

Bantuan air bersih tersebut didistribusikan oleh PDAM Tirta Yapono Ambon. Tim tersebut menggunakan mobil tangki air untuk mendistribusikan air bersih ke masyarakat yang membutuhkan.

PJ. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena menyampaikan turut hadir dalam kegiatan distribusi bantuan air bersih tersebut  dan menyampaikan rasa syukur atas upaya dalam menangani krisis air yang sedang dialami masyarkat di beberapa titik di kota Ambon.

“Hari saya berkesempatan mengunjungi 3 titik bantuan air bersih  dari 8 titik yang didistribusikan, seperti daerah Gunung Nona kecamatan Nusaniwe, Pandan Kasturi Tantui, termasuk di kampung Wara kecamatan Sirimau. Masyarakat yang menerima bantuan air bersih menyambut baik kehadiran tim distribusi air bersih ini,” Ungkap Wattimena.

Salah seorang warga yang menerima bantuan air bersih menyampaikan terimakasih  kepada pemerintah kota Ambon yang telah memberikan bantuan air bersih ini.

“Dengan adanya bantuan ini, kami bisa sedikit lega dalam menghadapi krisis air yang sedang dialami,” Ucap Warga tersebut.

Menurut Wattimena, distribusi bantuan air bersih ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang tengah mengalami kesulitan dalam mendapatkan air bersih.

“Pemerintah kota Ambon juga berencana untuk terus melakukan upaya-upaya untuk mengatasi masalah ketersediaan air bersih di wilayah kota Ambon yang membutuhkan ketersediaan air bersih, Pungkasnya. (JB-02)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *