DPC Pelita Prabu Kab. SBB Turut Andil Dalam Pemilihan Putri Pariwisata 

Kabupaten SBB668 Dilihat

Jejak berita.Com, Piru – DPC Pelita Prabu Kabupaten Seram Bagian Barat turut berperan dalam memberikan pendampingan dan motivasi kepada peserta pemilihan putri pariwisata 2024.

Kegiatan tersebut dalam rangka mencari potensi dan bakat generasi muda  kabupaten SBB, sekaligus untuk mengikuti seleksi pemilihan putri pariwisata tingkat provinsi Maluku. Kegiatan tersebut berlangsung di gedung putih kota Piru, pada  beberapa waktu lalu dan diikuti oleh puluhan remaja putri Seram Bagian Barat.

Kehadiran DPC Pelita Prabu Kabupaten Seram Bagian Barat turut memberikan warna dan ciri khas tersendiri bagi beberapa peserta.

Bendahara DPC Pelita Prabu, Selly Imelda Seane dalam keterangannya kepada media ini mengatakan, kehadiran DPC Pelita Prabu dalam kontes pemilihan putri pariwisata merupakan amanat dari AD/ART yang mengharuskan organisasi Pelita Prabu harus berperan dalam memajukan budaya dan kearifan lokal.

“Kami hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus untuk memperkenalkan desain pakaian adat wamale juga memperkenalkan  icon wisata  danau Tapala yang ada di kecamatan Taniwel Timur,” Pungkasnya. (JB-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *