Siswa SD Kalam Kudus Ambon, Juara Bulu tangkis Usia Dini Tahun 2024

Kota Ambon1152 Dilihat

Jejak berita, Ambon – Pelaksanaan Kejuaraan Daerah bulu tangkis, Sirkuit daerah 1 Provinsi Maluku, yang berlangsung pada tanggal 1-5 Agustus 2024, bertempat di SportHall Karang Panjang Ambon telah berlangsung secara Kompetitif dan sportif.

Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Maluku, membuka kesempatan bagi putra dan putri Maluku untuk menunjukan kebolehan mereka dalam cabang olahraga Bulu tangkis, dengan Mempertandingkan 5 Kategori, Yaitu : Usia Dini, Anak-anak, pemula, remaja, dan taruna.
pada kategori Usia dini, Peserta yang terlibat berjumlah 23 orang, dan Christopher Tumewa, perwakilan dari SD Kristen Kalam Kudus Ambon Keluar sebagai pemenang juara 1 pada kategori tersebut.

Melihat Pencapaian yang di peroleh siswanya, Natasha Soumokil, Selaku Guru pendamping, pada Senin (05/08/2024) menyampaikan Apresiasi besar kepada PB Family yang menjadi tempat berlatih Christopher selama ini, dan juga ucapan terima kasih atas Topangan dari pihak sekolah sehingga, kemampuan yang dimiliki Siswanya sekarang bisa terimplementasikan di lapangan dan membuahkan prestasi di bidang olahraga bulutangkis.

“Prestasi yang dicapai Christopher saat ini, menjadi motivasi yang besar ke depannya bagi Kami selaku Guru dan juga semua siswa yang bersekolah di SD Kalam kudus, untuk terus memacu diri dan berjuang semaksimal mungkin untuk mewujudkan prestasi,” Ungkap Soumokil. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *