Wakili Pj Bupati KKT, Asisten I Hadiri HUT Kecamatan Nirunmas Ke – 21 Tahun

Jejakberita.Com, Saumlaki – Mewakili Pj Bupati Kepulauan Tanimbar, Ir. M. Hutabarat menghadiri Acara HUT Kecamatan Nirunmas Ke – 21 Tahun, tempat bantaran Kantor Camat Nirunmas, Jumat, (21/06/24).

Sambutan Pj Bupati yang dibacakan Asisten I (satu) Bidang Pemerintahan Ir. M. Hutabarat, memberikan apresiasi kepada Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan seluruh pemangku kepentingan atas berkat dan anugerah Tuhan terlaksananya hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Nirunmas telah berusia 21 tahun berjalan dalam keadaan sehat dan walafiat.

Hari ini adalah momentum bagi kita bukan hanya menjadi peringatan bertambahnya usia kecamatan ini, tetapi juga sebagai refleksi dari segala pencapaian yang telah diraih serta tantangan yang telah kita hadapi bersama selama ini.

Kesempatan ini izinkan saya menyampaikan beberapa hal : selamat ulang tahun yang Ke – 21 tahun Kecamatan Nirunmas. semoga diusia yang semakin dewasa ini, kecamatan nirunmas dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan nama kabupaten secara keseluruhan.

Kedua, saya ingin mengapresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan, Desa, dan seluruh elemen masyarakat yang bekerja keras dalam membangun dan memajukan kecamatan ini.

Ketiga, saya berharap peringatan hari ulang tahun ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan dan persatuan diantara kita semua. Mari kita semua jadikan momentum ini sebagai ajang untuk lebih mempererat tali silaturahmi, meningkatkan sinergi, serta menggali potensi yang ada demi kesejahteraan bersama.

Keempat, sebagai bagian dari pemerintah daerah, kami berkomitmen untuk terus mendukung setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan di kecamatan ini. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta memastikan bahwa pembangunan di kecamatan ini berjalan dengan baik dan merata.

Diakhir kata, orang nomor satu di daerah ini mengajak seluruh masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan pembangunan. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *