Kepala BPKP Maluku Kunjungi PT Jasa Raharja Cabang Maluku

Jejakberita.Com, Ambon – PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku mendapat kunjungan kerja dari Perwakilan BPKP Provinsi Maluku, pada Kamis (06/06/2024).

Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi dan konsultasi terkait peningkatan kepatuhan terhadap pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) di Provinsi Maluku.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Maluku, Herman Haurissa di ruang kerjanya, didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas, Manggala Aji Mukti, Kepala Keuangan Akuntasni dan TJSL, Andre Hendra Wibawa dan Kepala Unit Human Capital dan Umum, Muh Nur Harahap.

Kepala Jasa Raharja Cabang Maluku Herman Haurissa mengatakan, kunjungan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus melakukan koordinasi dan konsultasi terkait peningkatan kepatuhan terhadap pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), khususnya kendaraan dinas roda empat di lingkungan Pemerintah Daerah se-Provinsi Maluku.

Dalam kesempatan tersebut, Rasono menyampaikan bahwa diperlukan langkah-langkah kolaboratif secara bersama-sama antara Pemerintah Daerah dan PT. Jasa Raharja (Persero) dalam menindaklanjuti permasalahan tunggakan PKB Kendaraan Dinas Pemerintah Daerah ini. Perwakilan BPKP Provinsi Maluku siap memfasilitasi tindak lanjut kegiatan kolaborasi ini, sehingga diharapkan nantinya dapat tercapai optimalisasi Pendapatan Asli Daerah di wilayah Provinsi Maluku. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *