Kepemimpinan Camat Siandressy Mengubah Wajah Kecamatan Tanut.

Kabupaten KKT344 Dilihat

Jb.Com, Saumlaki – Kepemimpinan seorang pemimpin daerah dapat membawa perubahan yang signifikan bagi wilayah yang dipimpinnya. Di Kecamatan Tanimbar Utara (Tanut), Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Camat Hermes A. Siandressy, telah memberikan sentuhan kepemimpinan yang nyata hanya dalam waktu kurung beberapa bulan menjabat.

Salah satu perubahan yang dapat dilihat secara langsung adalah tampilan profil wajah dan warna pusat pertokoan. Sebagai anak Tanimbar Utara, merasa perlu dibenahi wajah pusat pertokoan yang lebih rapi dan indah dipandang mata yang memberikan kesan nyaman bagi warga yang berkunjung.

Perubahan – perubahan yang terjadi di Kecamatan dalan kurung waktu singkat kepemimpinan Camat mendapat apresiasi positif warga setempat. Mereka merasa wajah kecamatan lebih nyaman, bersih, dan tertib.

Dalam kesempatan wawancara, Camat menyampaikan bahwa perubahan yang terjadi merupakan bagian dari harga diri wilayah intinya untuk membangun Kecamatan Tanut lebih baik. Ia menyadari bahwa masih banyak hal yang perlu dibenahi, namun langkah awal telah dimulai.

Wajah pertokoan Kini tampak lebih rapi daan indah, dengan penerangan malam hari yang memadai serta penataan para pedagang yang lebih tertib. Perubahan ini mendapat apresiasi positif dari warga, yang berharap Camat Tanut dapat terus membawa Kecamatan menjadi lebih baik lagi.

Bagi saya, selaku pembina partai politik di wilayah ini, tetap menjaga kondisi yang nyaman bagi seluruh rakyat tanut. Dan kegiatan yang dilakukan oleh para pegawai kantor camar dipusat kota Larat, tidak ada tendensi politik,” jelas Camat. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *