RJ – JR Bersama Rakyat Bangun Tanimbar

Kabupaten KKT, Politik7453 Dilihat

Jb.Com, Saumlaki – Pasangan calon bupati (Cabub) dan wakil bupati (Cawabub Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Ricky Jauwerissa – Srikandi dr. Juliana Ch Ratuanak hadir bersama rakyat untuk membangun Tanimbar maju.

Disetiap orasi politik mereka dimana – mana selalu menyampaikan visi misi dan program program perioritas yang selalu melekat pada hati masyarakat akar rumput, kata RJ – JR.

Program perioritas dan visi misi, merupakan landasan yang kuat untuk membangun tanimbar maju didukung oleh seluruh masyarakat di wilayah ini.

Orientasi membangun dari tingkat yang paling bawah yaitu RT. Pendidikan gratis, kesehatan, ekonomi, dan peningkatan pembangunan secara berkelanjutan. Kami berkomitmen bahwa anggaran pendapatan belanja daerah (APBD),milik rakyat, untuk itu kue pembangunan kami akan memberikan pelayanan secara adil demi kesejahteraan masyarakat, ungkap mereka.

Sumber kepada wartawan siang tadi, (18/10), pasangan calon (Paslon) nomor urut 03 layak pimpin daerah ini. Karena berdasarkan pengamatan kami, keduanya sudah membuktikan banyak karya nyata di masyarakat. Terkait isu cina, nasi bungkus, UP3 bagi masyarakat itu hanya pembusukan dan mereka itu katagori gagal dalam berpolitik,” tutupnya. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *