Masyarakat Tawiri Satu Tekad Dukung Pasangan “AMAN” untuk Pilkada Ambon 2024

Kota Ambon, Politik474 Dilihat

Jb.Com, Ambon – Masyarakat Desa Tawiri, Dusun Hila Tanah Putih, dan Riang menyatakan tekad bulat mereka untuk mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon, Agus Ririmasse dan Novan Liem, yang dikenal dengan sebutan “AMAN” dalam kontestasi Pilkada Ambon 2024. Dukungan ini disampaikan oleh masyarakat secara langsung saat kampanye terbatas yang digelar pasangan “AMAN” pada Rabu (16/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah warga menyatakan antusiasme mereka untuk bertemu langsung dengan kedua calon pemimpin, guna memahami visi, misi, dan program kerja yang diusung oleh pasangan Agus Ririmasse dan Novan Liem. Salah satu warga yang hadir menekankan pentingnya mengetahui rencana calon pemimpin yang akan membawa perubahan bagi kota Ambon ke depan.

“Kami merasa perlu datang dan mendengar langsung setiap visi, misi, dan program kegiatan yang disampaikan oleh Pak Agus dan Pak Novan. Kami mendukung penuh program-program yang ditawarkan oleh kedua calon pemimpin ini,” ujar salah satu warga Desa Tawiri.

Dukungan tidak hanya datang dari kalangan pria, tetapi juga dari ibu-ibu yang menyuarakan dengan lantang bahwa mereka siap memberikan suara untuk pasangan “AMAN”. Selain itu, mereka menyampaikan harapan agar jika terpilih, pasangan ini dapat memperhatikan kebutuhan masyarakat di Desa Tawiri, terutama bagi mereka yang menjalankan usaha kecil.

“Kalau Tuhan berkenan Pak Agus dan Pak Novan terpilih nanti, jangan lupa kami di Tawiri sini. Sebagai pedagang kecil, kami sangat berharap ada bantuan modal usaha untuk membantu kami berjualan dan menghidupi keluarga,” ungkap Lin Tuhuleruw, seorang warga Desa Tawiri.

Dukungan masyarakat ini menjadi semangat bagi pasangan “AMAN” dalam menghadapi Pilkada Ambon 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang. Dengan semakin banyaknya masyarakat yang mendukung, Agus Ririmasse dan Novan Liem optimis dapat membawa perubahan positif dan kesejahteraan bagi masyarakat Ambon, termasuk masyarakat Desa Tawiri dan sekitarnya. (JB-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *