Itwasda Polda Maluku Lakukan Audit Kinerja di Polresta Ambon

Polresta Ambon537 Dilihat

JB.Com, Ambon – Itwasda Polda Maluku kembali melaksanakan kegiatan audit kinerja di Polresta Ambon. Kali ini, kegiatan tersebut merupakan bagian dari audit kinerja tahap II tahun anggaran 2024. Audit ini berlangsung di Aula Prima Polresta Ambon, dimulai pukul 09.30 WIT.

Kegiatan ini dipimpin oleh AKBP Denny Nanlohy, S.H., M.H., yang menjabat sebagai Irbid 2 Itwasda Polda Maluku dan bertindak selaku Ketua Tim Audit. Ia didampingi oleh sejumlah anggota tim audit, antara lain AKP Rifal E. Adikusuma, S.H., M.H. (Ps. Kasubbag Dumasanwas, Anggota Riksa Bidang Operasional), IPTU Pillianta J. Siahaya (Ps. Parik 3 Itbid 1, Sekretaris Riksa Bidang SDM),IPDA Charlie St. Nikijuluw (Ps. Kaurmintu Subbagrenmin, Anggota Riksa Bidang Logistik),IPDA Drastijayanto, S.H. (Pamin 1 Uranev Subbagdumasanwas, Anggota Riksa Bidang Garkeu),Brigpol Gerald G. Elakemaina (Banum Itbid 1, Operator), dan Briptu Ferry Sabandar (Banum Itbid 1, Operator).

Pelaksanaan audit kinerja ini mencakup pemeriksaan dan pengendalian terhadap para audit di setiap bagian, satuan, seksi, dan polsek yang berada di bawah Polresta Ambon. Fokus audit mencakup pertanggungjawaban kinerja di berbagai bidang, seperti operasional, sumber daya manusia, sarana prasarana, serta anggaran keuangan.

Kegiatan audit ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan tugas dan pengelolaan sumber daya di Polresta Ambon sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan, serta meningkatkan akuntabilitas kinerja di setiap unit kerja. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *