RJ _ JR : Masyarakat Berikan Mandat, Pasti Menagih Hutang Milliaran PT. Karya Berdikari.

Kabupaten KKT, Politik5517 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki – Dalam orasi politik Paslon berSATU di Kecamatan Nirunmas Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Wakil Ketua DPRD Ricky Jauwerissa menyampaikan, kegiatan izin pemanfaatan Hutan Kayu _ Hutan Alam (UPHHK _HK) atau hak pengelolaan hutan (HPH) kepada Direktur Utama PT. KARYA BERDIKARI (KJB), sampai saat ini pihak perusahan belum menyetor Pendapatan Asli Daerah (PAD) ratusan miliar rupiah ke pemerintah daerah.

Direktur utama PT. KARYA BERDIKARI , dinila brutal tidak bertanggung jawab atas pengelolaan hutan yamdena HPH, seakan-akan hanya mengambil keuntungan memperkaya diri mengakibatkan kerugian daerah ini miliaran rupiah.

RJ ungkap, ketika leluhur dan masyarakat memberikan amanat menjadi Bupati dan dr. Juliana Ratuanak Wakil Bupati, kami akan mengejar mafia itu untuk menagih hutang miliaran rupiah dari Direktur utama PT. KARYA BERDIKARI .

Beberapa warga masyarakat kepada wartawan ini, (08/10), menjelaskan, Direktur Utama PT KARYA BERDIKARI (JK) asal tanimbar dinilai penipu ,” Rakus ,” hadir hanya merusak hutan yamdena,’ tuturnya.

Kata mereka, dari keuntungan produksi hutan alam miliaran itu bisa saja digunakan untuk kepentingan Paslon nomor urut 02, KK MANYALA dalam pertandingan Politik Pilkada 2024.

Kami selaku masyarakat akan nyatakan sikap tidak akan memberikan dukungan kepada Kelvin Keliduan, akibat perbuatan orang tuanya yang menipu daerah ini, malahan kabur meninggalkan hutang miliaran rupiah. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *