Salakay : Ricky Jauwerissa, Sosok Pemimpin Muda Visioner, Layak Pimpin Tanimbar.

Kabupaten KKT, Politik7015 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki –  Alberthus Jonathan Salakay, salah satu Politisi Kawakan Kabupaten Kepulauan Tanimbar kepada Media ini menuturkan, “Saya sangat mengenal sosok Sdr. Ricky Jauwerissa, beliau adalah sosok pemuda yang luar biasa penuh dedikasi terhadap Daerah ini”.

Lanjut Jonathan, “Bumi Duan Lolat hari ini dalam kondisi yang tidak baik-baik saja,, karena itu butuh pemimpin tegas dengan visi yang jelas untuk mampu membawa daerah ini keluar dari ketertinggalan”. Saya menyaksikan bagaimana seorang Ricky Jauwerissa membangun Daerah ini lewat jalan Politik.

Masyarakat Tanimbar tentu masih ingat,, Di Zaman pemerintahan sebelumnya, Ricky Jauwerissa adalah salah satu sosok legislator yang berani mengevaluasi bahkan menentang kebijakan pemerintahan yang tidak pro Rakyat. Perjuangannya sebagai penyambung lidah Rakyat Tanimbar untuk menyuarakan hak-hak mereka tentu tidak diragukan lagi”, tegasnya.

Politisi Muda PSI ini menambahkan, Hari-hari ini kita banyak menemukan berbagai macam pembusukan bahkan ujaran kebencian yang selalu dilontarkan kepada beliau, saya melihat hal ini merupakan bentuk ketidakmampuan bahkan kecemburuan lawan politik terhadapnya.

“Karena kami tahu persis bahwa Ricky Jauwerissa sudah memiliki tempat tersendiri di hati  Masyarakat Tanimbar dari Ujung Molu Maru Sampai Selaru, sehingga ujaran kebencian maupun berita-berita Hoax justru semakin memantapkan langkah saudara Ricky Jauwerissa dan Dr. Jualiana Ch. Ratuanak sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar 5 tahun ke depan,” Ungkap Salakay

Maka bagi saya Ricky Jauwerissa adalah solusi untuk Tanimbar Maju.
Ricky Jauwerissa merupakan sosok Pemimpin Muda yang menjadikan Politik untuk Melayani dan Menebar benih-benih Kebaikan bagi kesejahteraan rakyat Tanimbar, Tutup Salakay. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *