Rangkore. : Masyarakat Jangan Terpancing Dengan Isu Murahan.

Kabupaten KKT, Politik10007 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki – Ongen Rangkore disebut tokoh pemuda yang juga punya peran dan pengaruh di salah satu partai besar di Republik Indonesia. Ketika dikonfirmasi media ini melalui telepon selulernya (7/10), dirinya serukan kepada seluruh masyarakat Jangan terpancing dengan isu _ isu murahan, fitnahan, hoax, yang dimainkan para kandidat atau tim sukses itu dapat mengakibatkan perpecahan.

Menurutnya, momen politik ini sudah ditetapkan berdasarkan undang _ undang disetiap lima tahun diselenggarakan pemilu pilkada, didalam momentum setiap acang politik. Ini sangat dibutuhkan berbagai program yang telah ditetapkan sesuai gagasan visi misi dari masing _ masing kandidat,” ucap Ongen.

” Rangkore menekankan, bagi setiap pasangan calon yang selalu menyebarkan hoax ini perlu dipertanyakan karena sangat diragukan mereka, kala sebelum bertarung diibaratkan teteruga menepuk dadanya sendiri.

Sosok pemuda hebat ini, memberikan dukungan kepada kedua kandidat Paslon berSATU, dengan memiliki pertimbangan yang sangat matang.

Menurutnya, pasangan kandidat sangat tepat karena pasangan pria dan wanita, agar tercapai tujuan yang harmonis, dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarkat tanimbar.

Di penghujung kata, kunci keberhasilan masyarakat kabupaten kepulauan tanimbar terletak pada pasangan bupati dan wakil bupati sesuai dengan visi misi,” jelasnya. (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *