Romean Berubah Warna Mendukung Paslon BerSATU

Kabupaten KKT, Politik12356 Dilihat

Jejak berita.Com, Saumlaki — Memasuki Kampanye, Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ricky Jauwerissa dan Srikandi dr. Juliana Ratuanak dengan  jargon BerSATU berkesempatan ke Desa Romean untuk menemui  para pendukung, simpatisan dan tim sukses,  pada Jumat (27/09/2024).

Kehadiran kedua Paslon disambut warga  dengan antusias penuh romantis, dengan  prosesi ritual adat. Ritual adat dilakukan oleh tua adat desa romean.

Seusai ritual adat, dilanjutkan dengan paparan visi – misi kepada para masa pendukung, simpatisan dan masyarakat yang berkesempatan hadir.

Dalam kampanye tertutup, kedua Paslon menyampaikan Visi -Misi, yang menyoroti hal yang sangat mendasar, yaitu persoalan pendidikan, kesehatan ekonomi. Hal-hal  yang disampaikan nantinya menjadi modal kepercayaan dan manfaat bagi masyarakat Romean.

Kesempatan itu, beberapa warga kepada wartawan menjelaskan, dari kelima paslon yang menjadi idaman hanya  paslon berSATU yang dinilai  mempunyai Visi -Misi yang berpihak kepada masyarakat Dibandingkan paslon lain.

“Hal lain yang menarik dari Paslon BerSATU adalah mereka merupakan pasangan Bapa dan Mama bagi masyarakat Tanimbar,” Ujar salah seorang Simpatisan.

“Ini terbukti selama 25 tahun masa pemerintahan daerah ini hanya dipimpin para kaum adam, banyak cobloskan  anak – anak tanimbar yang terjerat hukum dan terperangkap dalam terali besi, dan hanya meraup keuntungan memperkaya diri,: kata Masyarakat lainnya.

Menjadi pernyataan sikap Warga Romean, “hari ini kami satukan tekat, untuk merubah warna politik untuk mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati,” RJ – JR agar dapat mengantarkan masyarakat tanimbar menuju kesejahteraan,” harapan mereka,” Ungkap Masyarakat . (JB-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *