Upaya Menurunkan Tingkat Dan Fatalitas Kecelakaan, Jasa Raharja Bersama Stakeholder Melakukan Survey Rawan Laka Dan FKLL

Jejak berita.Com, Piru – Bersama dengan stakeholder, PT Jasa Raharja Cabang Maluku melakukan rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas yang berlangsung di Cafe GR Jln. Trans Seram Piru dan di lanjutkan dengan Survey Lokasi rawan Kecelakaan, Selasa (24/09/2024).

Rapat dibuka oleh PJJR Samsat Piru saudara Nurunnisa Samal dan turut dihadiri Kanit Gakum Sat Lantas Res SBB, Kepala Bidang Lalulintas Angkutan Jalan (LLAJ) dan Kepala Seksi Penunjang Medis RSUD Piru

Action Plan yang telah disepakati pada FKLL sebelumnya telah ditindak lanjut, salah satunya melakukan Survey Lokasi rawan kecelakaan yang dilakukan di jalan Nunusaku Dan Kilo Center Piru. Disepakati dalam rapat tersebut beberapa program kerja strategis dalam upaya menekan angka kecelakaan diantaranya Survey Black Spot/Titik Rawan, kepolisian akan mengusulkan untuk diadakan survey bersama Dishub, Jasa Raharja dan melibatkan PU, Kepolisian akan mengadakan Operasi Gabungan maupun Keselamatan Lalu Lintas lainnya dengan melibatkan Jasa Raharja.

Seluruh Action Plan FKLL seluruhnya telah dilaksanakan dengan baik dan akan dievaluasi kembali secara berkesinambungan oleh seluruh Anggota FKLL Kab. SBB. Untuk itu dukungan dari seluruh stakeholder yaitu Anggota FKLL untuk saling mendukung terlaksananya Action Plan secara berkesinambungan agar tingkat kecelakaan dan fatalitas kecelakaan dapat berkurang. (JB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *